Langsung ke konten utama

BLU MEN DI BALI DENPASAR

Blu Men bali denpasar kuta sanur nusa dua tabanan
PT Natural Nusantara mengeluarkan produk terbaru khusus pria yang sangat ampuh untuk mengatasi gangguan disfungsi ereksi, yang dimana disfungsi ereksi sangat mengganggu hubungan keharmonisan dalam rumah tangga. Berikut kami akan sampaikan tentang  Manfaat dan Khasiat Blu Men NASA bagi pria dewasa.
Blumen Nasa adalah salah satu obat herbal yang alami dalam bentuk pil kapsul yang diformulasikan khusus untuk  pria dewasa dalam proses perawatan gangguan disfungsi ereksi yang ringan sampai sudah parah. Kapsul Blumen Nasa merupakan obat yang terbuat dari bahan alami dengan tujuan utama untuk mengatasi difungsi ereksi yang dialami oleh pria.

Apa itu disfungsi ereksi ?


Disfungsi ereksi adalah disfungsi seksual yang terjadi dalam bentuk ketidakmampuan penis dalam bertahan lebih lama, ketidak mampuan penis bisa berdiri tegak atau bisa diartikan dengan ereksi penis yang lemah saat melakukan hubungan seksual.
Kejadian disfungsi ereksi ini terjadi di kalangan masyarakat yang lebih dikenal dengan nama impotensi atau lemah syahwat. Impotensi atau lemah syahwat yang terjadi akibat dari syaraf yang mengalami kerusakan tepatnya di organ vital pria. Dan kerusakan yang terjadi pada organ vital pria tersebut biasanya dikarenakan obat-obatan yang pernah dikonsumsi, akibat minum alkohol, akibat dari sering merokok, atau bisa juga karena penyakit diabetes yang menyebakan penis yang tidak bisa berdiri.
Manfaat dan khasiat Blu Men Nasa untuk membantu mengatasi ereksi, obat herbal ini juga aman untuk dikonsumsi oleh penderita diabetes dan penyakit jantung serta tidak membuat jantung menjadi berdebar-debar, asal dikonsumsi sesuai dosis dan anjuran yang berlaku. Blu Men Nasa sudah mendapatkan ijin resmi dari BPOM dengan nomor POM TR 082396241 sehingga Blu Men Nasa sangat
aman untuk dikonsumsi
.Afbeeldingsresultaat voor blumen obat

Penyebab Difungsi Ereksi


Faktor Psikis

Faktor psikis menjadi peyebab terjadinya disfungsi ereksi mencapai 10-30 %, namun para pria yang mengalami impotensi yang terjadi akibat peyebab fisik biasanya sering bertambah parah akibat dari sisi faktor psikologis mereka, stres juga menjadi penyebab utama. Tekanan-tekanan karena merasa takut gagal dalam memuaskan pasangan, takut istri menjadi selingkuh, dan merasa kurang puas dapat menyebabkan impotensi menjadi semakin parah. Beberapa keadaan yang menyebabkan disfungsi ereksi menjadi semakin parah adalah depresi, stress, kekerasan psikologis, kecemasan atau kegelisahan yang berlebihan dan juga identitas seksual..

Faktor Fisik

Disfungsi ereksi bisa juga disebabkan oleh penyakit diabetes, resiko yang bisa dialami seseorang untuk mengalami penyakit disfungsi ereksi adalah karena sakit jantung, tekanan darah tinggi, kolesterol, dan juga penyumbatan pembuluh darah.

Pola Hidup Tidak Sehat

Salah satu penyebab terjadinya disfungsi ereksi juga bisa berasal dari pola hidup yang selama ini tidak sehat yaitu misal saja sering begadang tiap hari, sering merokok, sering minum alkohol, penyalah gunaan obat-obatan terlarang, obesitas yang parah, dan lainnya yang sekiranya bisa merugikan bagi tubuh kita

Obat-Obatan Jenis Tertentu

Untuk obat-obatan jenis tertentu yang bisa menyebabkan adanya resiko disfungsi ereksi adalah obat antidepresan, obat hipertensi, obat untuk menekan nafsu makan, antihistamin, dan juga obat dengan kandungan beta blocker.
BLUMEN NASA merupakan ramuan herbal yang dibuat khusus untuk menambah kekuatan seks pria sejati, tahan cubles. BLUMEN NASA diproduksi secara modern sesuai standar GMP ( Good Manufacturing Prosess ).
BLUMEN NASA 100% alami tanpa BAHAN KIMIA OBAT ( BKO ) dan pengawet serta telah lulus uji khasiat.
BLUMEN NASA satu-satunya kapsul lelaki yang dibuat khusus dari perpaduan ramuan Madura, ramuan Arab, dan ramuan China.

Khasiat BLUMEN NASA

Dibuat khusus untuk membantu memelihara stamina da meningkatkan kekuatan seks ( sextonic ) dan libido lelaki sejati.

Dosis dan aturan minum BLUMEN NASA :

  • Diminum 1 kapsul 1 2 jam sebelum berhubungan intim.
  • Sebaiknya diminum 2 atau 3 hari sekali untuk hasil yang optimal.
informasi pembelian 087862239816
alamat jalan pulau sayang no 24. teuku umar denpasar

atasi masalah pencernaan
mengeluarkan sisa racun makanan
fungsi untuk menurunkan berat badan dan buncit perut

Hasil gambar untuk fiforlif
 

Komentar